Minggu, 21 Mei 2017

Manfaat Tahitian Noni Untuk Campak



Testimoni Tahitian Noni Untuk Campak 


Nama anak saya angela dea devina, lahir pada tanggal 7 september 2006. Tanggal 17 desember 2012, saya mendapatkan telepon dari guru di sekolah anak saya. Ibu guru meminta saya agar segera menjemput angel karena badannya panas. Singkat cerita, saya segera berangkat menjemput anak saya.

Dirumah, saya memberikan angel 15ml tahitian noni juice original setiap jam. Kemudian, bintik-bintik merah menyerupai campak mulai keluar. 

Keesokan harinya, bintik-bintik merah bertambah banyak hingga seluruh tubuh dan suhu tubuh masih tinggi. Konsumsi tahitian noni juice original per jam 15ml pun berlanjut. Hari ke-3 suhu badan sudah tidak tinggi dan bintik-bintik merah mulai menghilang. Keesokannya bintik-bintik merah sudah tidak ada lagi di seluruh tubuh dan wajah angel. Dan akhirnya, angel dapat mengikuti acara natal di sekolah.

Tahitian noni juice original memberikan asupan nutrisi alami yang super sehingga tubuh anak saya mampu melawan sakit penyakit. Tahitian noni juice original juga sangat membantu mempercepat penyembuhan sekalipun terserang virus yang berbahaya. Tahitian noni juice original sangat ampuh.

Terima kasih buat tuhan yang senantiasa memberikan berkat dan sukacita kepada keluarga besar kami. Dan tidak lupa kepada produk morinda yang juga memberikan kesehatan dan kesejahteraan kepada keluarga kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar